Pages

Rabu, 03 April 2013

Kumpulan Kata-kata Lucu






hari ini saya kangen banget sama anda, saya amat merindukanmu, saya pingin anda kerumahku, please balik sama saya dikarenakan saya benar2 perlu seorang pembantu !

cintailah sesamamu layaknya anda menyukai dirimu sendiri, namun janganlah menyukai pacar sesamamu layaknya anda menyukai pacar anda sendiri.

saat kita saling bertatapan, kau sentuh punyaku… kusentuh punyamu… kau pegang punyaku, ku pegang punyamu… kau remas punyaku, kuremas punyamu… tersebut langkah bersalaman yang baik.

pada malam yang sunyi, di situasi yang sepi serta tidak merasa rintik hujan pun turun tak tahu mengapa cuma kau yang pingin kutemui, tuk menyebutkan “genteng tempat tinggal lo bocor”

bila hidupmu didalam kegelapan, berdoalah. dikarenakan cuma dengan doa hidupmu dapat tenang serta terang. tetapi bila engkau telah berdoa serta situasi disekitarmu tetap gelap, bermakna anda belum bayar listrik

gue yakin ama loe dikarenakan loe teman gue. namun mengapa loe seperti gitu ke gue. gue tidak yakin loe tega seperti gini ke gue. mengapa loe tega ngomongin gue dibelakang. gue tidak setelah pikir mengapa loe promosiin jika gue itu keren
rekan sejati senantiasa sharing, jika saya lantas laut, anda lantas ikan, saya lantas kumbang anda lantas bunga, saya lantas matahari anda lantas bumi, jika saya lantas tarzan, anda akan lantas monyetnya ?

tadi di rumahku ada maling, saya kejar saya timpuk batu eh malingnya masi lari terus saya timpuk tai kucing eh.. malingnya segera pingsan, dikarenakan malingnya tidak kuat kenak bau tai kucing wakaka…

gapapa deh kita lain kartu gsm, asal kedepannya nama kita ada di kartu keluarga yang sama.

tadi saya coba bunu diri, minum sebetol racun, eh…ternyata tidak mati-mati terus saya baca botol itu nyatanya berisi cuma air mineral saja

sebenarnya pemicu sakit gigi & hamil yaitu sama. terlambat dicabut
didalam pantat yang sehat ada kentut yang kuat

tau tidak ? ! bmg : badan meteorologi geofisika, beralih nama lantas omg sesudah ngeliat paras secerah kamu

beberapa puluh siswa-siswi terlibat baku tembak di lapangan sesuatu sma. mereka saling menyebutkan cinta

hari esokmu bergantung pada mimpiku, mari kita tidur
coba menangkapmu nyatanya tersandung batu

kata ustadz.. cintailah tetangga asal jangan sempat ketangkap basah
beberapa puluh siswa-siswi terlibat baku tembak di lapangan sesuatu sma. mereka saling menyebutkan cinta

walah.. baru puting beliung saja telah kaya gitu, bagaimana bila udel beliung, terlebih udellle buodong.

sial.. saya lupa account password facebooku” ( klw lupa kok dapat up date status ya

bagian dpr, arifinto tertangkap basah melihat video bokep waktu rapat paripurna dpr. rekannya sendiri jadi marah. nyatanya sesudah dikilas balik, rekannya tersebut marah dikarenakan tidak diajak nonton bareng.

reuters.com mengkonfirmasi bahwa naruto, haruhi suzumiya, konata izumi, miku hatsune, kirino, ayase, toraemon dan lain-lain sudah menyelamatkan diri dari tsunami dengan baling-baling bambu. namun, miyabi keburu mati kelelep dianggap dikarenakan belum pernah gunakan pakaian dikarenakan repot melakukan aktivitas waktu tsunami berlangsung ( yahoo ! )


sumber: katalucubaru.blogspot.com/
perjuanganku layaknya mario bros, mesti bantai naga serta monster kura2 bikin dapet tuan putri

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Dari : Situs Alfi